by

Yon Armed 13, Bangun Mesjid, TPQ dan Berikan Santunan Yatim Piatu

Bagikan

Mypalabuhanratu.com – Dimomentum Bulan Ramadhan ini, jajaran TNI dari Yon Armed 13 Nanggala melaksanakan pembangunan sarana ibadah berupa mesjid dan pemberian santunan untuk anak yatim piatu serta Penyerahan kitab suci Alqurˮan.

“Pembangunan masjid di Asrama Yonarmed 13 ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Prajurit Yonarmed 13 nanggala, selain itu juga untuk memberikan kenyamanan agar lebih khusyu dalam melaksanakan ibadah,” ungkap Danyon Armed 13/76/ Nanggala /2/1 Kostrad Letkol Arm. Wahyu Hidayat, usai peletakan batu pertama pembangunan Masjid di Asrama Batalyon Armed Nanggala Kostrad, Cikembang, Senin (03/05/2021).

Danyon Armed menjelaskan bahwa mesjid yang tengah dibangunnya berawal dari sebuah Mushola yang diberi nama Mushola Al-Hakim,

“Selanjutnya kita rehab untuk lebih luas hingga menjadi Masjid yang menampung lebih banyak jamaah, dan pembangunannya dikerjakan oleh Prajurit Yonarmed 13,” ucapnya.

Kedepan ia juga menyampaikan, setelah mesjid akan dibangun Taman Pendidikan Al Qurˮan ( TPQ).

“Semoga pembangunan Masjid ini dapat berjalan dengan lancar, bermanfaat dan niat baik kita semua diridhoi oleh Allah SWT, terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini kita harus banyak beribadah dan berbuat yang terbaik,” tandasnya.

Tim mypalabuhanratu.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru