by

Sambut Hari Kemenangan, Yuk Halal Bihalal Di GISBH Palabuhanratu.

Bagikan

Mypalabuhanratu.com – Setelah sebulan penuh menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, maka umat muslim akan merayakan hari kemenangan saat hari Raya Idul Fitri pada 1 Syawal tiba.

Dengan mengangkat tradisi Halal Bihalal yang sangat melekat dengan hari raya Idul Fitri, Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu (GISBH) memberikan paket yang menarik untuk Anda bersama rekan dan keluarga.

Menurut Deddy Hasdiyanto Basri, General Manager GISBH melalui Febby sebagai Public Relationshipnya mengatakan, paket Halal Bihalal tersebut merupakan program khusus untuk hari raya Idul Fitri.

“Salah satu tradisi yang lekat dengan perayaan Idul Fitri adalah halal bihalal, yaitu momen untuk berkumpul bersama keluarga besar atau teman semasa sekolah, nah kami menyediakan paket terbaik untuk momen tersebut,” jelas Febby kepada mypalabuhanratu.com, Senin (3/05/2021).

Kami, lanjut Febby menawarkan paket dengan harga Rp. 150.000 nett / pack dan untuk minimal ordernya 20 orang.

“Mulai tanggal 12 – 19 Mei 202, kami akan memberikan 3 pilihan menu khas Indonesia yang disajikan secara Buffet dalam program Halal Bihalal tersebut,” tambahnya.

Selain itu, sambung Febby kami juga memiliki paket hampers kue dengan harga yang terjangkau namun memiliki rasa yang premium.

“Ada kue nastar dan semprit dengan harga Rp. 50 ribu/ toples dan kue kastangle dengan harga Rp. 55 ribu per toples,” tandasnya.

Jangan lewatkan moment terbaik di hari kemenangan Idul Fitri bersama keluarga dan teman teman Anda.

Untuk reservasi anda bisa langsung menghubungi Sabur dinomor 0857 9888 2010, Ujang dinomor 0857 5958 2024, dan mentari dinomor 0853 1086 9766.

Tim mypalabuhanratu.com/adv

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru