by

Kunjungi Susan Guru Honorer Yang Lumpuh, dr. h Slamet : Ini Efek Program Vaksinasi Nasional

Bagikan

Mypalabuhanratu.com – Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dr.h Slamet mengunjungi Susan Atela (31), guru honorer yang mengalami lumpuh setelah mengikuti program vaksinasi covid-19 tahap kedua, Senin (3/05/2021).

Dalam kunjungannya tersebut dr.h Slamet mengatakan, kejadian ini merupakan salah satu efek dari pelaksanaan program nasional yaitu vaksinasi covid-19.

“Ya, yang jelas ini efek dari program nasional, kemudian ada efeknya pada rakyat yang menerima vaksin, sehingga saya terus berkoordinasi dengan teman-teman dipusat untuk masalah ini, paling tidak pemerintah terutama dipusat harus hadir terkait kondisi Bu Susan ini,” tuturnya kepada mypalabuhanratu.com.

Dan saya lihat, sambungnya, tanggung jawab pemerintah terlihat sudah ada tinggal kita terus pantau bagaimana perkembangannya.

“Jadi kan karena vaksin ini merupakan program nasional, maka otomatis jika ada hal – hal yang terkait dengan program tersebut pasti penanganannya harus terintegrasi, seperti sekarang juga, Pemerintah telah menurunkan dan mengerahkan para ahli, untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi,” tandasnya.

Dr.h Slamet juga mengucapkan terimakaih kepada
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Leni Liawati yang dianggap telah membantu melalukan advokasi dan berkoordinasi dalam menangani kasus ini sejak awal.

“Kita kebetulan sedang ada di daerah, jadi kita langsung berkoordinasi apa porsi kita yang bisa dilakukan, dan terimakasih Bu Leni sudah dari membantu advokasi dari awal dan terus berkoordinasi,” tandasnya.

Tim Mypalabuhanratu.com / Kharis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru