by

Polres Sukabumi Berhasil Menangkap Spesialis Pencuri Modul BTS Provider Selular

Bagikan

Mypalabuhanratu.com – Satuan Reskrim Polres Sukabumi berhasil menangkap 4 orang spesialis pencuri modul Base Tranceiver Sellular (BTS) di wilayah hukum Sukabumi, Rabu malam (08/07/2020) lalu.

Ke 4 pelaku yang berinisial YI (39), SF (29), AS (29) dan ME (44) dibawa dalam jumpa pers di Mapolres Sukabumi, Selasa (14/07/2020).

Dalam jumpa pers tersebut Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif  mengungkapkan, salah satu pelaku tersebut ditangkap di pintu tol Cigombong Bocimi.

“Tersangka yang kita amankan ada 4 orang, 1 orang penadah dan 3 orang lainnya sebagai eksekutor, namun kita masih mengembangkan ke tersangka-tersangka lainnya,” ungkapnya.

Jadi, lanjut Lukman, penangkapan para pelaku ini merupakan hasil kerjasama dengan Polda Metro Jaya dan hasil penyidikan Satreskrim Polres Sukabumi juga ada keterlibatan orang dalam.

“Para pelaku ini beroperasi juga diwilayah Jabodetabek, Bandung dan Tasikmalaya, dengan modus berpura-pura menjadi vendor dari perawatan tower yang ada diwilayah hukum Polres Sukabumi,” tambahnya.

Dalam Jumpa Pers tersebut juga diamankan barang bukti berupa 16 modul provider, kunci-kunci dan satu unit mobil.

Tim Mypalabuhanratu.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya