by

Bupati Sukabumi : PWRI Harus Tetap Berperan Dalam Pembangunan

Bagikan

Mypalabuhanratu.com – Hari ini, Selasa (28/7/2020) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tingkat Kabupaten Sukabumi memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke -58 Di GOR PGRI Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi.

Dengan mengusung tema “PWRI Bersama Bangsa Indonesia Tetap Memantapkan Pancasila Sebagai Falsafah Hidup Bangsa Dan Dasar Negara” HUT PWRI tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini kita tidak berfokus di Pendopo karena alasan situasi pandemi Corona,” ujar Bambang, Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi.

Selain di Gegerbitung, peringatan HUT PWRI juga digelar di Kecamatan Nyalindung dan Warungkiara secara terpisah dengan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami yang turut menghadiri acara HUT PWRI berharap, lembaga yang menaungi para abdi bangsa yang telah purna bhakti tersebut dapat terus berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“PWRI merupakan kelembagaan yang memberikan dampak positif, dan anggota PWRI harus ikut berperan dalam mewujudkan program pembangunan termasuk dengan menyerap aspirasi masyarakat yang belum terjawab oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” Kata Marwan.

Ditengah Pandemi covid-19 sekarang ini, Bupati juga meminta, para anggota PWRI dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan upaya-upaya pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat.

“Peran PWRI dalam sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 akan terasa signifikan, karena sudah berpengalaman melakukan kegiatan kemasyarakatan sebelumnya,” pungkasnya.

Tim mypalabuhanratu.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya