by

Polres Sukabumi Sumbang Ratusan Kantong Darah

Bagikan

Mypalabuhanratu.com – Membantu mencukupi stok darah untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi, Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi mengadakan kegiatan Donor Darah di Mapolres Sukabumi, Selasa (16/06/2020).

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 74, sebanyak 150 kantung darah berhasil dikumpulkan Tim Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra beserta para Kapolsek dan PJU Polres Sukabumi turut serta dalam kegiatan donor darah tersebut.

Paur Humas Polres Sukabumi, Aah Saepul Rohman mewakili Kapolres Sukabumi mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Polres Sukabumi dengan PMI Kabupaten Sukabumi.

“Ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke – 74, dan kita bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sukabumi dalam pelaksanaannya,” ujar Aah.

Aah juga berharap, kegiatan tersebut bisa membantu pasokan darah yang dapat disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan darah di Kabupaten Sukabumi.

“Semoga dengan adanya giat ini bisa membantu menambah stok darah di PMI Kabupaten Sukabumi, dan dapat berguna untuk pasien -pasien yang kekurangan darah,” pungkasnya.

Tim mypalabuhanratu.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya